Lowongan Kerja (Surabaya)

SAM Design
Lowongan: Management Trainee
Komitmen untuk menciptakan produk berkualitas Wow! and Aha!, visi to be a key player in the world of digital design dan SDM kompeten menjadikan SAM-Design (PT Kompakindo Media Dewata) sebuah perusahaan desain avant-garde yang handal dan profesional.

Sebagai perusahaan project-oriented dan client-focused, SAM-Design menggabungkan seni dan bisnis untuk menciptakan website, logo, company profile, brochure, print-ad, interactive multimedia, stationery, wearable dan merchandise yang estetik dan profesional.

Didirikan di Surabaya empat tahun silam oleh tiga orang technopreneur, Santoso, Anang dan Martin, SAM-Design kini telah berkembang pesat dengan didukung 70 karyawan. Terbagi dalam tiga departemen inti, divisi graphic, web development dan multimedia yang kami miliki didukung oleh copywriter, photographer, illustrator dan animator handal yang siap menciptakan karya-karya berkualitas penunjang sukses perusahaan.

Misi untuk "nurturing local talents to achieve the highest standard of beauty" memotivasi kami menjalin kerjasama dengan berbagai. Didukung jaringan pemasaran di Bali, Australia, New Zealand, Norwegia dan USA, serta workshop di Surabaya dan Jakarta, SAM-Design siap melayani klien global.

SAM-Design sebagai konsultan dalam Web Design dan Internet Strategy menjadikan online presence yang atraktif, informatif dan sekaligus interaktif sebagai marketing tool yang efektif untuk mendongkrak brand-equity dan menciptakan sustainable corporate value.

MANAGEMENT TRAINEE

Lowongan: Management Trainee
SAM Design Creative Education (SCE) mengajak anda bergabung dalam tim kami sebagai management trainee.

SCE adalah satu divisi dari SAM Design, www.samdesign.com. SAM Design adalah perusahaan yang bergerak di bidang Integrated Creative Communication terkemuka di Indonesia. Ratusan perusahaan besar dan multinasional telah menjadi mitra sukses selama lebih dari 10 tahun. SAM Design satu-satunya perusahaan yang memenangkan penghargaan Enterprise 50 Award sebanyak 3 kali berturut-turut dari Accenture dan majalah SWA.

Berbekal pengalaman selama lebih dari 10 tahun, SCE tergerak untuk melakukan kontribusi sharing knowledge kepada masyarakat luas. SCE telah memberikan layanan pelatihan terbaik bagi para klien, baik melalui pelatihan publik (publik seminar/workshop) ataupun di dalam perusahaan (in-house training) dalam bidang IT, multimedia, brand, design, kreativitas, motivasi dan marketing.

Dengan tenaga profesional yang telah berpengalaman di bidangnya, SCE telah dipercaya menangani peningkatan kualitas SDM beberapa perusahaan-perusahaan besar. PT. Semen Gresik, PT. Semen Tonasa, PT. Maspion, PT. PJB, PT. Pos Indonesia, PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk dan masih banyak lagi telah menjadi kliennya.

Kami mengajak anda bergabung sebagai management trainee dalam tim di SCE.

Kualifikasi:
Pria/Wanita.
Diutamakan Wanita.
Usia max 27 th.
Pendidikan D3/S1 dari segala jurusan.
Diutamakan lulusan Ilmu Komunikasi dan Teknik Informatika.
Menguasai computer, Microsoft office & Internet.
Programming akan menjadi nilai tambah.
Berwawasan luas, kreatif, inisiatif, inovatif dan senang untuk belajar.
Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik.
Familiar dengan presentation slide.
Mampu bekerja sama dan menjaga hubungan baik dengan klien.
Good looking and good attitude.

Responsibilities:
Membuat slide presentasi untuk materi training.
Membantu pemasaran (marketing).
Membantu pelaksanaan program-program training.

Keterangan lain:
Lokasi kerja di Surabaya.
Bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh Indonesia.
Kirimkan lamaran berisi: CV, portofolio, gaji terakhir dan gaji yang diminta.
Lamaran dikirim ke:
HRD Manager SAM Design
up. M Yusuf
Jl Kombes Pol. M. Duriyat 39
Surabaya 60262
Informasi lebih lanjut
kontak: Nuniek 031-5459975
Lamaran ditunggu paling akhir:
22 Januari 2007
www.samdesign.com/sce

Kirimkan lamaran lengkap disertai foto terbaru ke :
recruitment@samdesign.com